Pi Network - Era digital ini kita diharuskan untuk beradaptasi dengan dunia 3.0 untuk memudahkan pekerjaan, mulai dari jual beli melalui aplikasi, pembayaran menggunakan aplikasi, mencari uang dengan aplikasi, bahkan kita dapat menambang dengan aplikasi.

Pi Network merupakan sebuah aplikasi untuk mendapatkan aset kripto (minin / tambang) melalui smarphone atau HP.

APA ITU PI NETWORK
Aplikasi Pi Network

Pendiri dari Pi Network ini merupakan lulusan dari Standford University mereka adalah Dr. Nicolas Kokkalis, Dr. Chengdiao Fan dan tim, mereka menjadi lulusan sukses dan menjadi miliarder dunia di bidang teknologi.

Kenapa Pi Network Banyak Dibahas ?

Pi nettwork menjadi perbincangan di media digital, baik itu youtube google dan beberapa platform lainyya. Lantas apa yang membuat aplikasi ini banyak dibahas oleh warganet ?

Aplikasi ini banyak dibahas karena menawarkan mining cuma dengan menggunakan hp, seperti yang kita ketahui bersama kebanyakan mining menggunakan komputer. Karena kemudahan menambang koin di platform Pi Network membuat masyarakat dunia mulai tertarik.

Apa Keunggulan Pi Newwork ?

Karena aplikasi ini berhubungan dengan aset pasti banyak pertanyaan mengenai keamanan dari Pi Network. Maka kami mencoba menjawab disini, berikut jawabannya:

1. Aman Untuk Digunakan

Setelah mendonwload aplikasi dan menjalankannya, kita akan diperlihatkan dengan keamannya. Salah satu keamanan yang diterapkan pada aplikasi ini adalah KYC. Seperti keamanan aplikasi aset cypto atau token laiinya yang menggunakan keamanan ini

Aplikasi atau pengguna terdesentralisasi penuh. maka olehnya tidak ada pihak  yang mengatur perputaran aset hingga proses mining kita (user). Seluruhnya akan bergerak mengikuti para pengguna di dalamnya dengan aman dan tidak dapat dipalsukan oleh pihak lain.

2. Mining Pertama Dengan HP

Pi nambang di HP
Pi nambang di HP

Kebanyakan penambang menggunakan PC / Komputer untuk mendapatkan koin, namun Pi menawarkan kemudahan dalam menambang koin. Yaitu dengan menggunakan HP, hal ini tentunya dapat menarik perhatian banyak orang, karena dapat menghemat biaya dalam menambang.

3. Ramah pengguna dan Bumi / lingkungan

Kenapa saya tulis dapat bersahabat dengan bumi dan juga ramah pengguna, karena dengan menambang menggunakan Hp kita tidak perlu repot dan menghabiskan banyak modal untuk dapat menambang. Ramah lingkungan karena tidak memerlukan banyak energi listrik untuk dapat menambang.

Donwload Aplikasi

Untuk mendownload aplikasi sangatlah mudah, anda tinggal membuka plasystore atau sejenisnya, kemudian tulis "pi network" atau dapat klik link dibawah.

Kenapa Pi network mengharuskan kita pakai kode referal ?

Karena untuk mendapatkan penambang pertama, sekaligus kita akan mendapatkan 1 Pi pertama kita. Jadi memang kita harus menggunakan kode undangan ya sahabat.

Untuk kode referal atau undangan dapat digunakan ini : husainiblog18

Nah itulah sekilas mengenai Pi Mining, terimakasih telah berkunjung ke halaman kami yang berjudul "APA ITU PI NETWORK" semoga dapat bermanfaat bagi sahabat sekalian.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan lain sebagainya, namun jika ada diantara sahabat seekalian dapat meninggalkan komentar di bawah atau dapat meninggalkan konemtar dibawah ini, sobat juga dapat mengirimkan email ke : sharelaju@gmail.com

Orang lain juga mencari dengan keyword :

  • Harga 1 Pi Network ke Rupiah 
  • Harga Pi Network
  • Pi Network Indonesia
  • pi network penipuan
  • pi network menurut ojk
  • pi network di china
  • pi network coinmarketcap
  • apakah aplikasi pi network penipuan
  • pi network indonesia legal atau ilegal
  • idpinetwork